Sewa Baju Murah Jombang

Sewa Baju Murah Jombang | 087778555313

Kami yang bermitra dengan Pixels Studio gadingmangu perak jombang, menyediakan jasa sewa baju dengan biaya murah terjangkau. 
Mengapa kami bisa menyatakan demikian? karena pelanggan kami yang mengatakan demikian setelah membandingkan dengan jasa sewa baju yang lain selain kami. 
Sebagai contoh: untuk sewa baju adat daerah untuk pelaksanaan karnaval atau kartinian, biaya sewa yang dibebankan hanya 25 ribu rupiah! Wow.. murah sekali bukan? so pasti karena diluaran mungkin diatas 50 ribu.. hehe..

Jenis Baju untuk Pesta, baju pengantin, baju adat daerah, dan kostum tersedia disini. Selain itu kami juga menyediakan jasa makeup untuk yang ingin langsung dirias disini. Tentunya anda harus memesan terlebih dulu jika ingin memakai jasa makeup dari kami untuk merias diri anda sehingga tampil lebih cantik. ;)


Ya, walau murah bukan berarti baju yang kami sewakan itu murahan looh, tetap kualitasnya baik tapi sewanya dengan biaya yang terjangkau oleh kantong masyarakat menengah ke bawah. 

Ok, jika anda membutuhkan jasa sewa baju terutama daerah perak, jombang, dan sekitarnya silahkan datang ke tempat kami di Pixels Studio Mlaza Gadingmangu Perak Jombang Jawa Timur Indonesia 61461. Tuh, lengkap banget alamatnya ya.. hehe..

Oh ya, kalau anda mau tanya ketersediaan baju dan biaya sewanya lebih dulu tanpa harus mendatangi tempat kami, anda bisa menghubungi : 087778555313

0 Response to "Sewa Baju Murah Jombang"

Posting Komentar